Bisnis

Bagaimana Anda mendapatkan pinjaman non-sintaks?

Pinjaman tidak konvensional didefinisikan sebagai pinjaman yang tidak diperoleh melalui pemberi pinjaman publik atau saluran publik. Ini mungkin situasi di mana pendapatan Anda bervariasi, tujuan pinjaman Anda tidak tradisional, Anda memiliki bisnis atau pinjaman untuk tujuan investasi. Karena bukti pendapatan biasa, pengembalian pajak, referensi pemberi kerja atau laporan rekening tidak mungkin berlaku untuk Anda, ada informasi yang dapat Anda gunakan untuk memperluas pilihan Anda untuk mendapatkan pinjaman.

Siapa pemberi pinjaman?

Variabel pertama yang harus dipertimbangkan adalah: Siapa pemberi pinjaman? Pertanyaan kunci di sini adalah: jenis risiko apa yang mereka ambil dan seberapa fleksibel mereka dalam menerapkan solusi untuk risiko ini? Pemberi pinjaman pilihan eksklusif bagi masyarakat adalah bank. Bank dikenal konservatif dan tradisional dalam praktik pemberian pinjamannya. Jadi, jika Anda memiliki risiko yang tidak terstandarisasi, Anda mungkin tidak akan membuat kesepakatan terbaik untuk pinjaman Anda, atau pinjaman itu mungkin dikenakan biaya tinggi. Bank tidak boleh diabaikan karena ada kasus di mana pengecualian dibuat tergantung pada sifat pinjaman. Pemberi pinjaman lain yang tersedia untuk Anda sebagai pemberi pinjaman adalah pemberi pinjaman pribadi, yayasan kecil atau pialang hipotek. Pemberi pinjaman swasta meminjamkan uang mereka dan dapat menyelesaikan kesepakatan properti atau kesepakatan bisnis. Lembaga kecil seperti serikat kredit atau bank kecil mungkin tidak sekuat bank besar. Pialang hipotek adalah orang yang dapat berbelanja dan menemukan penawaran terbaik dari banyak pemberi pinjaman yang berbeda, baik tradisional maupun non-tradisional. Jika satu jenis pemberi pinjaman tidak menawarkan pinjaman yang memuaskan, cobalah jenis pemberi pinjaman yang lain.

Apa kekhawatiran kreditur?

Tergantung pada berapa banyak uang yang dipinjam, ada pilihan yang berbeda.

Masalah utama dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman adalah: Dapatkah saya mempercayai peminjam untuk membayar pinjaman tepat waktu? Apakah itu sesuatu yang Anda pinjam uang dari waktu ke waktu? Apa risiko yang akan mengubah situasi saat ini, menempatkan saya pada risiko? Apakah saya dapat memperoleh cukup uang untuk membuat pinjaman ini menguntungkan? Jika Anda membuktikan bahwa Anda mampu membayar kembali pinjaman dan risikonya terkendali, Anda bisa mendapatkan persentase pinjaman waktu yang tinggi.

Untuk apa uang dipinjamkan?

Jika Anda mencari pinjaman untuk aset yang menghasilkan pendapatan atau cenderung menentukan nilai, risiko pinjaman dapat dibatasi hanya dengan melihat aset tersebut. Misalnya, jika Anda mencari pinjaman untuk properti sewaan, dan memiliki riwayat pendapatan tetap jangka panjang, pinjaman ini akan dianggap berisiko rendah. Apakah peminjam memiliki pendapatan lain mungkin tidak relevan. Aset dan riwayat keuangan peminjam mungkin juga tidak penting. Contoh serupa mungkin bisnis dengan catatan pendapatan tetap. Jika pernyataan pihak ketiga yang netral menunjukkan berapa banyak bisnis yang dihasilkan bisnis, sejarah peminjam dapat diabaikan dalam kasus ini. Jika properti yang dimaksud adalah sebidang tanah dengan cakrawala pra-pembangunan yang panjang atau bisnis baru tanpa catatan pelacakan, pemberi pinjaman dapat meminta sesuatu yang lain sebagai jaminan atau percaya bahwa peminjam itu sendiri adalah sah.

Apakah peminjam memiliki cara lain untuk melunasi pinjamannya?

Peminjam dapat meminjam uang untuk membeli sebidang tanah yang tidak memiliki pendapatan, tetapi ada 5 properti sewaan lainnya yang dapat dilunasi sepenuhnya dan menerima pendapatan yang melebihi nilai pinjaman. Risiko bagi perusahaan rendah selama pemberi pinjaman memiliki akses ke properti sewaan sebagai kompensasi. Jika tidak dan tanah tersebut dinilai sebagai satu syarat, pemberi pinjaman dapat menolak pinjaman atau membebankan tingkat bunga yang lebih tinggi. Cara lain untuk membayar kembali pinjaman adalah bisnis yang menghasilkan lebih banyak arus kas atau menjamin pengembalian investasi dari sumber lain.

Berapa probabilitas bahwa kondisi pasar dapat berubah?

Ini adalah risiko yang dapat mempengaruhi pinjaman tradisional dan non-tradisional. Risiko bervariasi sesuai dengan situasi. Jika risiko gagal bayar berasal dari krisis ekonomi dan hari libur yang lebih luas, pinjaman tradisional mungkin menjadi lebih berisiko jika orang kehilangan pekerjaan dan pinjaman tidak dilunasi. Penebusan real estat dapat berarti bahwa nilai rumah tempat tinggal dapat turun, jaminan menciptakan nilai yang lebih rendah daripada utang, menyebabkan kerugian dalam penyitaan. Untuk utang non-konvensional, risikonya mungkin lebih spesifik. Jika pinjaman tersebut untuk pembuat suku cadang mobil kecil dan pengembaliannya sebagian besar ke pelanggan utama mereka, pendapatan dari bisnis ini dapat berkurang secara signifikan sementara bisnis suku cadang mobil lainnya tidak terpengaruh. Properti di daerah tertentu mungkin tenggelam karena jatuhnya harga minyak dan tidak tenggelam di daerah yang didominasi oleh perumahan bertingkat tinggi. Bencana alam di satu bagian negara dapat menghancurkan ekonomi lokal tetapi tidak di daerah sekitarnya. Pemberi pinjaman perlu menilai risiko ini sebelum mengambil pinjaman dan tergantung pada kondisi saat itu, beberapa pinjaman akan lebih berisiko daripada yang lain.

Apakah Anda meminjam uang dari orang lain?

Pemberi pinjaman ingin tahu bahwa mereka adalah orang pertama yang dibayar. Jika Anda bukan orang pertama, ada urutan prioritas di mana Anda akan menjadi orang kedua, ketiga dan seterusnya. Ini berarti bahwa orang pertama di forklift akan memiliki akses ke jaminan pertama. Mereka juga akan mendapatkan akses pertama ke sisa pembayaran jika tidak dilakukan tepat waktu. Jika Anda meminjam dari lebih dari satu pemberi pinjaman, pemberi pinjaman dapat mengambil risiko lebih tinggi setelah pemberi pinjaman pertama dan biaya pinjaman ini akan lebih mahal.

Memperoleh pinjaman tidak konvensional lebih kompleks daripada pinjaman tradisional, dan lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan pinjaman ini. Namun, ada pilihan lain untuk situasi tersebut, dan ini harus dipertimbangkan dan dipertimbangkan secara rinci karena persyaratan berbeda untuk peminjam dan pemberi pinjaman.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button