Bisnis

6 Pedoman Kredit Rumah Sebelum Mengajukan

Mengajukan pinjaman ekuitas rumah bisa berisiko, terutama jika Anda adalah pembeli rumah pertama kali. Ada cukup banyak bahan cetak dan persiapan menarik yang tersedia. Namun pada saat yang sama, itu dibenarkan tanpa memperhatikan upaya Anda. Bantuan di luar kontrak ini akan membuka jalan bagi Anda untuk mengamankan pembiayaan untuk rumah Anda dan memberi Anda perasaan bahwa mengajukan pinjaman rumah tidak begitu buruk sehingga semua hal dipertimbangkan.

1. Tahu tentang pemberi pinjaman atau broker mereka?

Ada dua cara untuk mengajukan pinjaman rumah. Untuk memulai, Anda dapat langsung mengelola spesialis pinjaman atau organisasi pinjaman rumah. Kedua, Anda bisa mendapatkan agen pinjaman rumah yang akan membantu Anda mempertimbangkan kelas pemberi pinjaman uang. Banyak pembeli rumah berpikir bahwa memilih spesialis pinjaman tanpa bantuan eksternal tidak terlalu menuntut dan lebih murah. Selain itu, untuk menemukan agen yang lengkap dan kuat dengan tujuan akhir yang spesifik, Anda perlu melakukan penelitian yang sangat baik dan mendapatkan referensi. Itu sebabnya kebanyakan orang ingin tetap lurus dan menjalankan bank sendiri. Dalam beberapa kasus, pedagang dapat benar-benar bekerja untuk mendukung Anda. Misalnya, jika catatan pembayaran utang Anda tidak cukup baik, pedagang yang kompeten mungkin lebih menguntungkan untuk melakukan pembelian dan pemesanan yang lebih baik.

2. Cari tahu harga sebenarnya

Tarif yang dipublikasikan sering kali menarik perhatian peminjam, tetapi bukan ini yang harus diandalkan oleh peminjam. AAPR atau “tarif riil” adalah panduan yang bagus, karena melihat setiap biaya dan pengeluaran yang terjadi selama periode pinjaman Anda. Terlepas dari kenyataan bahwa AAPR adalah langkah di atas tingkat yang dipublikasikan, itu masih hanya alat kuantitatif. Setelah Anda memilih beberapa pinjaman dengan mempertimbangkan AAPR mereka, Anda sekarang perlu meneliti berbagai elemen mereka. Beberapa lembaga pemikir terkemuka dunia, misalnya, pinjaman rumah CANNEX dan AIMS dapat memberi Anda beberapa data kinetik tentang pinjaman hipotek dan membantu Anda dengan cepat membatasi pilihan Anda.

3. Pahami syarat dan ketentuan pinjaman

Ketika Anda mencari pinjaman rumah dan membaca berbagai syarat dan ketentuan pinjaman rumah, Anda akan menemukan kata-kata yang berkaitan dengan uang yang mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lain. Penting bagi Anda untuk memahami persyaratan pinjaman rumah dengan tujuan agar Anda dapat mengamankan pengaturan terbaik. Sejujurnya, banyak yayasan dan perusahaan real estat yang berhubungan dengan uang menawarkan lokakarya pembelian rumah gratis, yang dapat membantu Anda memahami apa yang dibicarakan orang dalam bisnis real estat. Berikut adalah beberapa persyaratan dasar pinjaman rumah yang harus Anda ketahui:

April – Tarif tahunan, diharapkan mencerminkan biaya akuisisi tahunan. Ini juga disebut sebagai “tarif diperpanjang” atau “tarif fitur”, yang seharusnya membuat peminjam kurang cenderung untuk memikirkan pinjaman dan alternatif pinjaman.

Biaya penutupan – Biaya penutupan termasuk “biaya penutupan tidak berulang” dan “barang prabayar”. Biaya hipotek non-berulang adalah hal-hal yang hanya terbayar sebagai akibat dari pembelian atau pinjaman properti satu kali. Pembayaran di muka adalah hal-hal yang berulang setelah beberapa saat, misalnya, biaya properti dan perlindungan hipotek. Umumnya pemberi pinjaman harus mengukur jumlah biaya hipotek non-berulang dan item pra-bayar, kemudian membayar peminjam dalam waktu tiga hari setelah menerima aplikasi pinjaman rumah.

Menjamin – Asuransi adalah sesuatu yang Anda gunakan untuk mengamankan pinjaman atau membayar kembali pinjaman. Dalam pinjaman rumah, properti dijamin. Peminjam akan kehilangan hartanya jika pinjaman tidak dilunasi melalui izin pinjaman rumah.

4. Periksa kredit Anda

Saat Anda mengajukan pinjaman rumah, seluruh catatan Anda sebagai pelanggan akan ditinjau oleh calon pemberi pinjaman Anda. Peringkat FICO lebih dari 620 membawa risiko yang baik untuk disetujui untuk pinjaman rumah dengan biaya pembiayaan yang baik. Jika skor Anda di bawah 600, bagaimanapun, aplikasi Anda mungkin ditolak atau Anda mungkin menerima konfirmasi biaya pinjaman yang sangat tinggi. Jika Anda memiliki penilaian keuangan yang baik atau buruk, yang harus Anda lakukan adalah memeriksa laporan kredit Anda sebelum bank Anda melakukannya. Anda bisa mendapatkan laporan kredit Anda dari Equifax, Experian dan Trans Union. Jika ada kesalahan, coba hubungi ketiga agensi ini dan selesaikan. Prosedur ini bisa memakan waktu lama, jadi ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan beberapa waktu sebelum mengajukan pinjaman rumah. Melunasi komitmen anggaran Anda, misalnya, kewajiban visa dan kredit mobil, adalah ide yang tidak biasa sebelum mengajukan pinjaman rumah.

5. Jangan takut dengan nilai kredit buruk Anda

Terlepas dari kemungkinan bahwa Anda memiliki catatan keuangan yang buruk, Anda harus mencari pengaturan terbaik dalam setiap kasus. Jangan hanya berasumsi bahwa satu-satunya pilihan Anda adalah meminjam lebih banyak. Jika masalah kredit Anda muncul karena keadaan yang tidak dapat diterima, misalnya, sakit atau kehilangan gaji jangka pendek, ungkapkan situasi Anda kepada spesialis utang atau mediator. Tanyakan kepada beberapa bank apa yang perlu Anda lakukan dengan tujuan akhir dalam pikiran untuk mendapatkan biaya yang paling tidak signifikan.

6. Konfirmasi dan klarifikasi semuanya

Surat sebelum konfirmasi sangat membantu, tetapi tetap tidak menunggu selama yang Anda pikirkan. Setelah Anda menemukan rumah yang ingin Anda beli, dan tawaran Anda disetujui, Anda harus kembali ke pemberi pinjaman dan menyerahkan arsip untuk memverifikasi data pembayaran Anda untuk mendapatkan pinjaman. Manfaat Anda akan dievaluasi. Spesialis pinjaman akan meninjau riwayat pekerjaan Anda. Anda harus memiliki riwayat bisnis tidak kurang dari dua tahun dalam profesi yang sama. Jika Anda baru di dunia kerja, pelatihan lanjutan dapat membantu Anda untuk disetujui. Jika Anda tidak memiliki catatan yang memadai sebagai konsumen, Anda dapat menggunakan fasilitas yang ditentukan secara teratur, misalnya, sewa, telepon, atau TV satelit untuk menunjukkan kepada spesialis pinjaman bahwa Anda adalah pelanggan tepercaya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button